Jumat, 23 Februari 2018

Etude House Easy Brow Pencil / Review Pensil Alis


Buat wanita alis itu udah jadi second crown ya setelah rambut. Kalo saya pribadi meskipun alis saya dibilang ada, maksutnya kalo dibilang tebel sih ya gak tebel banget ya sedengan lah. Tapi, buat aku pensil alis itu tetep ya penting karena aku suka menggambar, jadi kalo waktu dandan suka kebawa aja hehehe ..

Aku lebih suka pake pensil alis dari pada yang pomade. Lumayan boros sih, karena kalo ga lancip agak susah buat gambarnya di alis. Apalagi wajah aku itu oily di daerah T ga rapi kalo misalkan pensilnya ga runcing.




Aku baru tau kalo etude house juga ada produk pensil alis, karena kebanyakan aku taunya yang Etude House Drawing Eye Brow, buat gambarnya kalian bisa cari di google yah.

Yang aku suka dari kemasanya itu adalah bahannya kayak besi gitu cuman aku gak tau nyebutnya apalah ya. Dan cetakan tulisan yang ada dikemasannya juga awet berkali-kali aku pake juga g ilang-ilang. Jadi semisal kita lupa mau beli lagi produknya kita bisa cek lagi tulisannya.

Untuk bagian brushnya, menurut aku nyaman aja sih malah lebih gampang buat ngeblendnya. Cuman yang bikin agak ribetnya kalo mau buka kemasanya agak sulit hehe, mesti buka brushnya dulu baru bisa deh kebuka pensil alisnya.

Buat pigmentednya itu udah pasti yaa, gesek proof juga dan warnanya di aku tetep warna coklat bukan coklat yang merah gitu. Gampang dibawa kemana-mana juga karena bentuknya yang ramping kecil muat deh di taruh di pouch aku.


Harga : Rp. 29.000,-
Beli : Shopee (minta extra bubble warp)
Shade : no. 2 Brown
Made in Korea

Gitu deh cerita tentang produk ini, pensil alis ini masih jadi terfavorite aku ssampe sekarang. Selain murah menurutku okelah buat pemula seperti aku. Hehe..




Thanks.
madeindiproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...