Kamis, 23 Mei 2019

Goldenviera Soap


Kalian pasti tau kan selebgram rachelvennya ? Nah begitulah perkenalan ku dengan sabun ini. Jadi rachel sempet ngereview produk ini, dan jerawat di bagian pipinya sembuh karena sabun ini. Siapa sih yang ga penasaran ya, apalagi wajah gue ini doyan sekali dengan jerawat dalam hati berkata "coba ja kali yak, sapatau cocok juga kan lumayan"
Setelah berkepo-kepo dengan instagramnya kaget dong, woow testinya bagus pisan hahaha...
Trus gimana ?Masak sih sabun hebat banget ?




1. Kemasan (Packaging)

untuk kemasanya, simple ada kotaknya ya pasti lah. Kemudian untuk sabunnya dibungkus dengan plastik kedap udara alias plastik yang udah di pres banget.

2. Cara Pemakaian (How to use)

Yang aku tau dari instagramnya, untuk setiap jenis kulit cara pemakaiannya beda-beda gitu. Karena kulit aku sensitif dan kombinasi berminyak, jadi cara pemakaian aku yang pertama basahi wajah dengan air terlebih dahulu. Kemudian basahi sabunya dengan air, lalu sabunnya digosok pakai kedua tangan. Setelah berbusa, ambil busanya lalu diratakan ke wajah dan digosok perlahan. Nah, untuk bagian jerawatan bisa digosok sedikit lebih lama. Lalu dibilas and done!

3. Kesan (Impression)

Produk kali ini diaku melalui proses detoks, beberapa bagian wajah timbul jerawat. Dan dibagian bekas-bekas jerawat juga timbul jerawat kecil2 tapi kondisinya mateng gitu. Alhasil 2 minggu pemakaian, bagian dagu penuh dengan jerawat yang pasti di aku juga disertai bekas item-itemnya hateit!. Makin kusem nih wajah, sempet nanya kan ke csnya. Mereka jawab "gpp kak, tetep dilanjutin aja pemkaiannya". Hampir sebulanan ini aku pake, hasilnya positif dari pemakaian sabun ini mulai kelihatan, jerawat yang meradang kempes terus bekas-bekas jerawat aku memudar. Dan sekarang dibagian dagu, cuman tinggal bekas jerawat dan beberapa whitehead.
Intinya muka aku ga sengamuk waktu awal2 pemakaian sabun ini, dan jauh lebih baik sekarang. Mungkin sabun ini bakalan jadi sabun andalan aku, dan ga aku ganti karena selain produk lokal, produk ini juga mudah dicari kan ?ga perlu nunggu lama.




Mm, sepertinya review ini cukup karena aku gak mau nulis panjang-panjang. Dan hanya itu yang aku rasaian saat aku pakai produk itu, mungkin jika ada perubahan-perubahan lain bisa cek aja di instagram khusus review produk skincare dan makeup.
Terima kasih, Jangan lupa mampir terus yaa di blog aku ahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...