Senin, 20 Mei 2019

Face Oil Grapeseed Oil & Tamanu Oil by Botanical.id





Kerasa gak sih sekarang tu mulai banyak bermuculan produk lokal yang menjual berbagai macam face oil ?. Buat aku yang jenis kulitnya kombinasi berminyak agak takut mau nyoba, karena kulit aku kalo terlalu berminyak biasanya nimbulin jerawat apalagi beruntusan. Setelah berpetualang mencari artikel tentang ini, banyak yang bilang bahwa face oil ini memang dibutuhkan banget untuk semua jenis kulit. Karena bahan ini memang organik, jadi mungkin minim resiko untuk adaptasinya (purging/ BO).

Gimana ya impressionnya untuk dikulit aku ?



1. Kemasan (Packaging)

Botolnya dua-duanya dari kaca, untuk yang tamanu oil berwarna gelap. Pakai pipet gitu, perbedaanya kalo yang grapeseed bentuk pipetnya bagian depan runcing gitu dan yang tamanu oil bentuk bagian depanya bulat. Kalo aku sendiri lebih suka dengan bentuk pipetnya grapeseed dibanding tamanu, takaranya lebih enak yang grapeseed.

2. Cara Pemakaianya (How to use)

Pertama pastikan dulu tangan bersih hehe, kemudian ambil produknya dengan pipet. Nah untuk berapa tetesnya itu selera kalo aku 3 tetes aja udah cukup. Tuang ke tangan lalu digosok gak usah terlalu bersemangat haha, sehingga sedikit hangat lalu tepuk-tepuk di wajah. Untuk pemakaiannya AM pakai grapeseed oil, dan PM pakai tamanu oil. Urutannya pemakaiannya setelah serum.

3. Kesan (Impression)

For 2 weeks, wajah aku gak gampang kering jadi biasanya aku kalo bersihin wajah gitu setelahnya kulit aku kering banget kek ketarik. Setelah aku rajin pake face oil, no no no dry skin haha... lalu bekas jerawat aku lumayan banget memudarnya, entah face oil mana soalnya aku pakai barengan gitu jadi ga paham. Sekali lagi gak ada efek adaptasi, memang bener organik (less kimiawi).
Berkurang juga kekusaman di wajah otomatis ya karena dia membantu memudarkan bekas jerawat otomatis efek mencerahkanya ada.



Segini aja dulu review singkat aku, mungkin nanti kalo ada perubahan yang bener-bener bakalan ada lanjutan reviewnya. Jadi, jangan bosan-bosan baca tulisan aku yah semoga bisa bermanfaat buat kalian haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...