Minggu, 19 Mei 2019

Benton Snail Bee High Content Essence


Masih dengan konten yang sama yaitu review produk khususnya tentang perskincarean. Udah lama banget gak update bikin konten di blog, doakan bisa konsisten terus yaa Amin. Dan jangan bosen buat baca review-review produk yang aku pake khususnya untuk kulit yang sama seperti aku hehehe..

Produk yang aku pakai kali ini adalah dari Benton, tau kan ?yang terkenal akan lendir siputnya. Nah aku tertarik banget buat ngereview essencenya,


1. Kemasan (Packaging)

Untuk kemasannya sendiri dari seperti plastik gitu tebal dan berwarna gelap, bagus sih supaya gak mudah terkena sinar matahari. Kemudian dilengkapi dengan pump, sehingga memudahkan banget buat kita untuk mengukur takaran yang dibutuhkan untuk kulit kita. Dan gak lupa ada penutupnya juga, safety yah.

2. Cara Pemakaian (How to use)

Tuang 1-2 pump (sesuai selera/ kebutuhan) ditelapak tangan, usahakan cuci tangan dulu sehingga bebas dari kuman. Kemudian ratakan ditangan setelah itu tepuk2 di seluruh wajah. Aku pakai setiap AM & PM, urutan pemakaiannya setelah penggunaan toner.

3. Kesan (Impression)

Selama pemakaian 2 minggu, aku gak merasa ada efek adaptasi (purging/ BO). Wajah aku jauh lebih lembab gak dehidrasi sama sekali, selain itu essence ini super ringan menurut ku meskipun awalnya bentuknya seperti gel. Saat diratakan langsung seperti air, daya penyerapannya cepet. Selama rutin pemakaian wajah aku teksturnya jauh lebih mendingan meskipun belom banyak tapi progressnya terlihat. Padahal sempet maju mundur mau nyobain atau ga karena sebelomnya nyobain yang lotionnya, malah menambah beruntusan. Untuk bekas jerawat sih belom ngaruh ya di aku.



Yap! sekian review dari aku, review yang super singkat ini. Karena kalo panjang takut bikin jadi ngantuk begitu juga aku yang nulis hahaha. Disini aku akan konsisten untuk honest review yah, dan inipun bukan sponsor semua aku beli sendiri.
Sampai bertemu lagi dengan review lainnya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...