Jumat, 01 Juni 2018

5 Beauty Hacks Eyeshadow

Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma


Welcome to bulan Juni,
gak terasa banget udah ganti bulan, terus beberapa minggu lagi udah mau lebaran. Ya ampun cepet banget waktunya, terus makin nambah nih usia (haha).
Seperti yang kita tau fungsi utama dari eyeshadow, biasanya dipakai untuk makeup mata. Supaya areanya mata lebih indah atau terlihat lebih besar, berwarna begitulah kira-kira (hoho).
Tapi, di samping itu ga cuman itu lho fungsinya. Disini akan aku jelaskan fungsinya selain untuk makeup mata, dan juga buat kalian yang budget makeup wajib banget nih buat tau beauty hacks dari eyeshadow.

baca juga : everyday makeup looks


Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma
Kalo kalian udah nonton video aku yang tentang everyday makeup, kalian pasti tau disitu aku pake eyeshadow sebagai blush on. Semisal blush on kalian habis terus gak sempet beli, kalian punya eyeshadow kira2 nih ada enggak yang warnanya merah atau warna peach atau pink atau malah ada semua. Bisa kalian mix warnanya udah deh di aplikasiin ke pipi.



Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma
Kita bisa pakai eyeshadow sebagai eyebrow, caranya mudah seperti kita pakai eyebrow powder. Cuman ini kita pakainya eyeshadow, warna coklat atau coklat tua. Tergantung selera kalian mau warnanya yang apa, bisa pink maybe atau hijau tergantung look kalian aja.



Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma
baca juga : Tips Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit
Highlighter ini memang bikin look makeup seger gitu yaa, selain itu juga harga juga mihil gengs. Karena aku suka budget makeup, aku sering pake highlighter dari eyeshadow. Caranya kalian tinggal pilih warna shimmer dari eyeshadow, bisa gold, macem-macem warna pilih lebih natural aja sih dan sesuaikan dengan warna kulit kalian ya. Lalu tinggal kalian tap tap tap pake jari kalian. Udah deh, simple kan.




Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma
Kebetulan sih aku memang ga punya bronzer, karena buat aku sih belum terlalu penting juga. Jadi sebagai gantinya aku pakai dari eyeshadow yang warna coklat muda, warna lebih natural gitu. Tapi kalo kalian ga punya warna eyeshadow yang coklat bisa kok di ganti warna bedak yang lebih turun dari tingkat warna kulit kamu.


Sumber Gambar : By pinterest | Edit By Dyaskusuma
Eyeshadow warna coklat tua bisa dipakai untuk pengaplikasian kontur wajah, supaya pipi tirus, dagu lancip (haha). Dan yang terpenting bisa untuk kontur bagian hidung biar mancung membahana (haha).

Nah itu tadi 5 Beauty Hacks Eyeshadow dari aku, semoga kalian suka sama postingan ini. Kalo postingan ini bermanfaat jangan lupa dishare ya.




See You
Babaiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...