Kamis, 24 Mei 2018

Everyday Makeup Tutorial | Makeup Sehari-hari untuk kulit berjerawat

Kulit aku lagi masa-masanya breakout banyak, tapi dibandingin bulan-bulan kemarin ini jauh lebih mendingan hehe... cerita sedikit ya,
Sempet takut buat keluar karena gak pede sama keadaan kulit aku sendiri. Akhirnya memberanikan diri buat pake makeup, jujur pertama ragu karena takutnya malah jadi tambah parah. Kalo ga disamarin juga gak enak dilihat (galaauuu), pernah gak sih kalian dibully karena wajah kalian jerawatan atau bahkan diselingkuhin pacar gara2 wajah kamu itu banyak jerawatnya ?
Nyari skincare itu kek nyari jodoh, susah banget nyari pas buat kulit kita. Kadang sama-sama berminyak dan berjerawat tetep aja belom tentu cocok juga di kulit aku.
Jadi ini cerita sedikit dari aku,



Sekarang aku mau sharing tentang makeup daily aku, ini makeup yang selalu aku pake. Disini aku gak pake foundation aku cuman pake concealer dan bedak aja sih.
Masih belom berani kalo pake foundation, takutnya berat gitu kalo buat harian.
Nah produk apa aja yang aku pake :
Primer : Innisfree No Sebum Blur Primer
Concealer : LA girl Pro Conceal (Pure Beige & Orange)
Powder : Mineral Botanica Loose Powder (Natural) dan Wardah BB Lightening (Natural)
Eyebrow : Easy Brow Pencil Etude House (Brown)
Blush on : Okalan Eyeshadow (Burgundy) ini bagus banget buat blush
Contour : Okala Eyeshadow (Brick)
Lips : Wardah Lip cream matte (17) dan TonyMoly (Cherry) kalo ga salah aku lupa xixixi

Buat tutorialnya kalian bisa cek di youtube chanel aku


Thank YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...