Kamis, 08 Februari 2018

COMEBACK 2018!

yeyeyeyeeeeey..

Akhirnya bisa COMEBACK lagi di th 2018, rasanya kangen banget buat bikin-bikin.

so.. aku punya 4 produk yang akan menjadi comeback pertama aku di th 2018.



taraaaaaaa...

CK - 9301

CK - 9302

CK - 9303

CK - 9304

Singkat aja, 10000000% ini buatan tangan yaa..

oiya produk ini bisa kalian dapetin via LINE Shopping, sudah aku upload yaa todayy


Nah, aku juga udah bikin official akun LINE@ cukup lama dari tahun kemarin, hehe..
nanti aku kasih tahu dibawah.
Jadi buat kalian yang minat yuk langsung aja pesen karena stocknya enggak banyak.
oiyaa masih ada yang bingung ga cara beli produk via line shopping ?Kalo masih ada yang bingung bisa komen aja dibawah nanti aku bakal tulis cara dan reviewnya jadi seller di Line Shopping.


Oiya ini noted contact person aku
Line@ (@rxw1636n)
email (madeindi[dot]project[at]gmail[dot]com)

Follow Me
Instagram @madeindiproject_crafts
Facebook madeindiproject crafts
twitter @madeindiproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...