Minggu, 10 November 2013

brooch

Pagi, teman-teman indi ..
Weekend gini pada punya planning mau kmn ?Kalo kak vava, pagi ini mau ngshare brooch benang nih :)

Masi berkutit dengan benang rajut nih :), saya juga berhijab, bagi saya bros itu sangat penting untuk menghias hijab saya, kecuali kalo ke kampus saya ga pernah ribet masalah bros hehe.. tapi, kalo baru hangouts bareng temen-temen atau sama keluarga atau pacar, saya selalu menggunakan bross.
Bross yang saya buat ini, cukup simple sih, tetapi jujur aja pembuatannya itu cukup lamaaaa bangeet ,kalo ga sabar hasilnya juga ga mau membentuk lingkaran, apalagi tuh panjang benang tu harus sama. Yah, maklum buatan tangan itu ga bisa serapi buatan mesin, yakan ?. Tapi saya optimis, kalo terbiasa semua jadi mudah ko :) dan rapih hehe :D. Tetapi hasil yang memakan waktu yang lamaa membuat saya puas dengan apa yang saya buat. Nah taraaaaaa!! jreennggg jadi deh bross benang rajut.


Ini bross dari benang yang ga dipakai diruma sih, daripada nganggur trus daripada saya beli hha, berhembat sedikitlah. Maka jadilah brossnya dan saya beri nama caramel rainbow kenapa ?karna warna kancingnya seperti caramel dan warna benang yang warna-warni seperti pelangi maka saya kasi nama caramel rainbow supaya mudah diinget teman-teman.

Untuk warna-warna lainya bisa dicek di facebook kita yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...