Jumat, 08 November 2013

my favorite necklace

yap! namanya juga necklace, pastinya kalian taulah..
Okay, benar teman-teman kalung, kali ini kak vava mau ngeshare karya kak vava..

kalung ini dibuat dari benang rajut :) awalnya sii cuman dalam sketsa, baru bisa membayangkan. Karna sibuk dengan pesanan flowercrown alias mahkota :), mencoba dengan produk olahan sendiri dari segala imajinasi dan akhirnya jadi deh kalung dari benang :).

Awalnya saya sendiri gak percaya diri dengan apa yang saya buat. Apa mereka bisa menerima ini? Apa mereka suka dengan produk yang saya buat ..harganya juga tidak murah karna, biaya produksinya mahal. Lagian toko saya juga belum banyak pembeli apa mereka mau ? it is always in my mind. Sedikit ragu, tetapi kata Ibu saya, "kalo karya kamu ingi dihargai, maka pakailah hasil karyamu karna itu suatu penghargaan pertama untuk diri aku". Dipikir-pikir juga gak ada salahnya kita memakai desain kita sendiri sebelum dipakai orang, dan kita bisa tau langsung respon orang yang melihat kita. Kalo kita saja tidak mau pakai apalagi oranglain ?. Kata-kata itu yang membuat saya termotivasi untuk lebih maju. 

Kalung ini pembuatannya gak lama sii sebenarnya, cuman butuh ketelitian dan kesabaran teman. Kalo ga rapi, bundet ga bisa dipakai lagi :).
Jadi, kalian mau lihat ?ini nihh picturenya guys ..



cantik kan ??hehehe ..
necklace ini juga bisa kalian dapetin di store kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...