Jumat, 08 November 2013

my 1st blog :)

blog baru nih :) oiya lupa intro sebelumnya hihi ^_^

kenalin saya Nova biasa dipanggil Vava. Hobi sii apa ya ?banyak ..hihihi, emmmh tetapi yang saya sukain adalah desain. Apaajaa sii mau desain apa asaal desain yang tidak berbau negatif wkwkwkwkwk. Maklum ya reader bagi yang baca blog intro saya, heheh ..maklum dalam tatabahasa saya tidak pernah dapat nilai bagus ..hfft, saya harap kalian mengerti bahasa saya. Hihihi..

Okay, kenapa bikin blog? padahal sudah punya website sendiri. Blog ini dibuat sebagai catatan kehidupan saya, eciiee ..bahasanya wkwkwkwk, bercanda.. saya bikin blog ini ingin menuangkan karya saya di blog ini, meskipun terlihat sederhana, tetapi blog buatan sendiri lhoh. Jadi untuk website khususkan hanya untuk onlineshop aja :), dan saya harapkan dengan blog ini saya bisa sharing bersama teman-teman blogger di seluruh dunia ^_^.

cukup sekian dulu yah dari vava, semoga saya bisa bergabung dengan teman-teman blogger sekalian hhe :D
enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...