Selasa, 20 Februari 2018

My Mood On "Februari" 18s

Assalamualaikum!
Aktif lagi dengan entri terbaru yeaayy... Finally bisa ngepost lagi di blog
Kali ini produk tetap sama aku bakal bermain dengan kain-kain bermotif juga polos. Produk satu ini beda dari produk sebelumnya, karena biasanya aku bikin pouch, tempat pensil, totebag sampai ke asesoris.
Pertamanya sempet bingung, hmmm bikin apa ya (berulang-ulang yang aku pikirin). Ga jauh-jauh juga ternyata produk yang aku buat (haha), yaitu masker penutup hidung dan mulut. Aku bikin gimana terlihat beda gitu, dan yang pasti lebih berwarna dengan atsmofer yang simple, cute.

Jadi deh!
Inilah 3 macam masker yang aku buat
Semantara 3 dulu deh...




Harga : Rp. 10.000,-/pcs
Bahan : ringan, tidak panas dan furing didalam
Size : 9 cm x 19 cm

Buat kalian yang minat dengan produk di atas, kalian bisa memesannya via online.
Bisa dibeli di :


  1. Line Shopping klik disini
  2. Email
  3. Line
Silahkan dibaca disini untuk cara membelinya.

Oke segini dulu, blog yang singkat hehehe..
Nanti bakal balik lagi dengan produk yang lucu-lucu pastinya. Jadi, ditunggu yaa..
Jangan lupa follow social media utama kita buat update lebih banyak produk terbaru.





Thanks
Madeindiproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...