Senin, 05 Februari 2018

Review Eyebrow 5.000, bagus gak ya ?

Duit 5000 ternyata selain bisa buat beli esteh, parkir dapet juga ya pensil alis. Ada gitu ya di th. 2018 ini pensil alis harganya 5000 wagelasehh, trus th kemaren dan taon taon sebelumnya harganya berapaan yak ? ga bisa bayangin aja sih.
inih aku kasi struk pembeliannya, yang sempet aku bikin shock dan g percaya #lebay


Jadi harga paling murah 5000 sampe yang paling mahal 10000 wagelasseeh. Untuk jenis packagingnya itu macem-macem yaa, tapi untuk jenis warna cuman ada 2 yaitu warna hitam sama coklat tua aja. Oiya itu harga waktu aku beli di Stroberi Solo Grand Mall ya, kalo kalian mau lebih murah lagi bisa pesan lewat websitenya langsung aja, Klik disini


Begitulah penampakan websitenya, Kalo penampakan jepretan ane Seperti ini yaa hahaha 


aku gak tahu apakah cuman just miss aja yang pensil alisnya yang paling murah, ini beli juga karena kebetulan aja. Tapi sayangnya cuman ada 2 warna, semoga just miss menambah koleksi warnanya #AMIN.
Aku beli yang seri 209 M dan 708 C warnanya Brown semua, untuk exp sampai april 2021. Aku suka banget sama formulanya, dia itu langsung keluar warnanya. Padahal kulit aku itu Oily dibagian T susah banget nyari pensil yang bersahabat dengan alis aku #hahaha. Setelah aku aplikasiin ke alis aku warna coklatnya ga merah cuyy haha.. cuman dia warnanya coklatnya bold gitu jadi buat yang suka sama alisnya bold pakenya agak banyakan juga gak papa. Gampang juga di blendnya, tapi aku saranin pake brush yang kamu punya aja. Brush dari bawaan agak sedikit kasar, tapi kembali ke selera masing-masing ya.

Menurut aku dari semuanya OK lah buat harga 5000 dapet brush dan ada juga yang dapet sharpener tinggal kamu pilih mana yang sesuai kebutuhan kamu dari segi packaging ok cocok buat travelling juga karena ga makan tempat juga. Pigmentasinya juga udah OK lhoo, 

Oiya sekali lagi buat kalian yang mau nyoba product just miss bisa langsung klik linknya just miss
yang pasti harganya terjangkau banget.

Oke sekian duluu.
Buabaaiiiiii 

Madeindiproject







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...