Jumat, 16 Maret 2018

Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum



Akhirnya si serum hits satu ini ready juga (haha), karena kemarin aku sempet kehabisan. Mungkin peminatnya di Indonesia banyak jadi yaa barangnya cepet habis. Seperti biasa isu-isunya si serum ini itu "WOW" pokoknya banyak bangetlah yang bilang serumnya ini bagus. Karena aku sudah terbuai dari jauh-jauh hari begitu ready langsung deh purchase.
Sebutan dari serum ini "scream serum" karena setelah memakai serum ini efeknya adalah cekit-cekit yang bikin si pemakai ini teriak kesakitan gitu. Bukan karena di dalamnya ada bahan berbahaya tetapi cara kerja produk ini seperti itu. Tetapi aku juga gak tau apa reaksi ini akan sama untuk segala jenis kulit, menurut aku sih beda-beda ya. Karena setiap jenis kulit itu beda-beda ada yang dry skin, dry combination, oily skin, sensitive skin and oily combination itu yang aku tau mungkin ada lagi jenis kulit lainnya, tetapi spesifikasinya gimana kan antara kulit satu sama yang lain pasti beda. Oiya sebelumnya aku mau jelasin dulu kalo aku ganti nama blogs yaa, karena dulu blog ini khusus untuk bisnis sekarang aku alihin untuk blog pribadi. Hehe .. jangan bingung kalo setiap foto aku ada tulisan made indi project sekarang beralih ke dyaskusumo, semoga itu ga mengganggu yaa, yuk lanjut ke reviewnya

baca juga : review natural pacific phyto niacin whitenning essence


1. Kemasan/ Packaging

Kemasannya seperti serum pada umumnya, botolnya kaca dan menggunakan pipet buat ngambil produknya. Isinya sama yaitu 1.69 fl.oz/ 50 ml.



2. Bahan/ Ingredients

Berikut ini aku tulis bahan-bahan dari Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum, memang agak panjang (hehe) ...
Natural Ingredients
Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus (Sun Flower) Seed Oil, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hipophae Rhamnoides Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (lime) Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric Acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Sodium Chloride, Tocopheryl Acetate, Water, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Pentylene Glycol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Adenosine.

baca juga : Tips memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit


3. Teksture/ Texture

Teksture yang terdapat pada Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum adalah cair, seperti kita lihat di dalam botolnya ada 2 cairan, yang satu oil dan yang satu air. Jangan lupa untuk setiap pemakaian dikocok dulu ya.



4. Aroma/ Fragrance

Waktu pertama kali dia dateng dari unboxing kemasannya, udah kecium baunya kayak isinya full buah tapi lebih kearah bau citrus. Saat di apply diwajah aku, baunya ga nyengak tapi aku malah ga kecium si sama baunya, buat aku sih ga masalah kok.

5. Klaim Produk/ Claim Product

Strengthening of skin organization what it does relaxion effects of oxidation. Improves skin health & minimizes pore enchances dermal elasticity & hepls antioxidative activity. And, Anti-Wrinkle, Contol pore, Bouncing, Brightening, Smoothing, Balance, Skin trouble





6. Ulasan/ Review

Dari tanggal 27 feb sampai sekarang aku rutin pakai serum ini  setiap malam, setiap apply aku hanya pakai 3 tetes dari serum ini. Waktu di pagi hari aku pakai si Nature Pacific Phyto Niacin Whtenning Essence bisa klik reviewnya gimana. Aku pikir saat aku apply serum ini kulit berasa cekit-cekit tapi itu tidak bekerja di aku, malah sedikit gatal dibagian jerawat. Besok paginya jerawat aku langsung mateng gitu (hehe). Sempet sih mikir pake kalo ga cocok gitu soalnya beruntusan bagian jidat dan dagu tambah banyak (sad). Setelah aku baca-baca artikel tentang kenapa bisa jerawatan, ternyata ada beberapa faktor dan salah satunya dari si microcomedone. Padahal si microcomedone ini ga bisa dilihat oleh kasat mata, serem dengernya jadi proses dari produk ini mempercepat siklus microcomedone entah dia jadi komedo putih (whitehead), komedo hitam (blackhead), papula, bahkan cystic acne.
Jadi itu kenapa wajah aku banyak tumbuh jerawat, dan bagian paling banyak yang tumbuh adalah di jidat dan di dagu. Sampe lupa rasanya dagu bersih tanpa jerawat (sad). Yang anehnya meskipun banyak jerawat tetapi kulit aku tetep halus dan kenyal (haha). Dan sekarang beruntusan dan jerawat mulai mengecil bisa dibilang mungkin mau hilang, akhirnya kepercayaan ku sama si serum ini tak sia-sia hahahaha...
Maaf kalo foto before afternya ga aku cantumin disini karena nanti aku akan cerita tentang masalah jerawat, dan kehidupan dari si kulit kombinasi berjerawat (haha) alias ane.

baca juga : Simple Everyday Makeup Look Untuk Kulit Berjerawat

7. Cara pemakaiannya / How to use

Akan aku jelaskan cara pemakaiannya secara singkat.
a. Bersihkan wajah dengan facial wash andalan kalian.
b. After cleansing, kemudian apply toner favorite kalian dah.
c. Kocok dulu sebelum memakai serumnya, kemudian ambil produknya lalu apply 3 tetes kalo aku pertama dibagian jidat aku usap dan ratain kemudian bagian pipi kanan kiri.
d. Setelah itu aku langsung tidur hihi....

8. Harga/ Price

Harganya sekitaran 200.000 - 250.000 (IDR)

9. Beli/ Purchase

Aku pribadi waktu itu beli di SHOPEE. Gampang banget produk ini dicari karena udah banyak seller yang jual serum ini. Mungkin bakal sedih karena produknya cepet banget soldoutnya haha...

Nah, udahan dulu review Natural Pacific Fresh Herb Origin Serumnya. Maaf kalo reviewnya kepanjangan (sebenernya udah mencoba diringkas hehe), semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat buat yang membacanya. Hehhe see you on next revieeeewww babaii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...