Rabu, 21 Maret 2018

Innisfree No Sebum Blur Primer



Haiii ..
Balik lagi dengan review lainnya, jangan bosen-bosen yak? hehe
So, yap sesuai judul aku mau ngereview produk innisfree no sebum blur primer yeaay ..
Seperti yang kita tau primer ini merupakan base makeup, sebelum masuk foundation, blush dkk alangkah baiknya kita menggunakan primer dulu.
Fungsinya dari primer apa sih ? hmm.. menurut aku pribadi tergantung dengan jenis kulit kalian. Misalnya nih, kulit aku ini kombinasi berminyak.
Yang aku butuhin adalah primer yang bisa mencover minyak dikulit aku terutama bagian hidung, dagu dan jidat. Ya seperti itulah kira-kira.

Baru-baru ini aku ga sengaja lewat di beberapa olshop, aku interest langsung saat innisfree ini ada primernya (haha), berhubung primer ku sudah basi/ lewat tanggal. Aku langsung kepengen nyobain ini primer.

1. Kemasan/ Packanging

Ngomongin masalah kemasannya aku ga ada masalah sih, bentuknya seperti odol kalo aku bilang (haha). Ada kotak kemasannya. Isinya 25ml dan masa aktifnya adalah 18M atau 18 bulan setelah dibuka.




2. Bahan/ Ingredientsnya

Ini aku g paham, karena dibungkusnya semua bertulis bahasa korea (pusyaaang). Nah trus aku nyari-nyari akhirnya nemu juga, bahannya bisa di cek disini

3. Tektur/ Texture

Buat tekturnya itu cream agak padat, berwarna skin menurut aku.



4. Aroma/ Fragrance

Menurutku sih aromanya kayak daun gitu dan kayak ada mint-mintnya hehe

5. Klaim Produk/ Claim Product

Klaim produknya ada di bagian samping kemasannya gitu, pertama sebum control, pore blur effect, comfortable skin.




6. Ulasan/ Review

Aku biasanya pakai hanya untuk sekitar jidat, hidung, dagu dan pipi sedikit. Karena daerah itu sering banget cepat minyakan gitu. Menurut aku dia cukup baik menahan semua minyak, kalo untuk mengecilkan pori-pori ku di aku ga terlihat hehe. Cuman dia menghaluskan kulit aku seperti baby skin.



Nah sekian dulu buat review kali ini, dan sangat singkat ini hehe.. semoga bermanfaat ya. Apabila kalian minat beli bisa via SHOPEE udah banyak seller yang jual.


Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...