Selasa, 13 Maret 2018

Nature Pacific Phyto Niacin Whitening Essence



Jadi, aku ini lagi tergila-gila gitu sih sama skincare Korea. Aku tiap pagi itu pasti open youtube ga setiap hari juga, banyak banget sekarang Beauty Vlogger/Blogger mengulas tentang skincare dari Korea. Dan taulah ya wanita pasti dah langsung keracunan akan mencoba itu si skincare, yah begitulah yang aku alamin.
Nah, yang pertama aku coba adalah si Nature Pacific ini. Finally aku purchase nih, kebetulan aku pengen beli yang fresh herb itu cuman habis yaudah aku beli yang phyto.

baca juga : review natural pacific fresh herb origin serum
1. Kemasan/ Packaging

Aku suka banget sama kemasanya karena dari kaca yeeyeye .. lebih higenis aja gitu kalo misal kemasannya dari kaca (kayaknya cuman aku aja ini yang mikir kek gini Hahaha #abaikan) terus ada pipetnya gitu buat ambil produknya, jadi g pake tangan langsung. Isinya 1.69 fl.oz/ 50 ml, banyak banget.



2. Bahan/ Ingredients

Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Lemon Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-o-ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

3. Teksture/ Texture

Formula pada essence biasanya bentuknya ada yang gel, cair atau krim. Kalo ini teksturenya cair, karena kemasannya juga pake pipet.

4. Aroma/ Fragrance

Ada baunya cuman aku ga tau baunya apaan yaa tapi tipis banget kok. Jadi gak ganggu penciuman aku setelah di apply, nyaman aja sih pakenya.

baca juga : Tips memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit

5. Klaim Produk/ Claim Product

Berdasarkan dari botolnya yang aku baca adalah whitening, moisture, shining, brightening, no-blemish, dan balance. Menarik banget yaa dari tulisannya dan ada lagi klaimnya yaitu Niacinamide 5% improve brightening dark spot and lighten skin tone generally, Hyaluronic Acid supply moisture to skin and have a good polish

6. Harga/ Price

Waktu aku cari di e-commerce itu beragam banget sih harganya antara Rp. 165.000 - Rp. 230.000. Kalo untuk murah atau enggaknya, pas dikantong atau tidak itu relatif ya. Menurut saya sih murah karena isinya banyak dengan harga segitu.

7. Ulasan/ Review

Waktu pertama pake sempet nih kebanyakan (haha) trus kan wajah aku oily combination malah jadi minyakan deh (haduu.. stupid), dan besoknya wajah aku malah jerawatan (OMG) disekitar dagu dan bawah hidung. Memang sih dibagian itu banyak whiteheadnya dan kotor, karena aku udah lama gak facial jadi muka aku bener-bener kotor (sad). 
Aku rutinin pake terus alhasil wajah aku lumayan ga kusam, warna kulit belang-belang akibat pengelupasan kulit (efek cream dokter #sad) udah mulai merata dan hasil instannya wajah ku jadi lebih halus (happy). Jerawatnya masih ada ga ? Masih ada banyak banget yang bermunculan, sempet mikir apa ga cocok ya. Tapi ini memang cara bekerjanya di kulit aku,dan itu merupakan proses detox  jadi dalam waktu sehari jerawatnya udah mateng. Mungkin dia mau bersihin jerawat aku dulu kali ya, baru deh lain-lainya mengikuti.
Setelah 2 Mingguan lebih aku pake, jerawat yang tumbuh berkurang jadi cuman satu dua aja. Untuk bekas jerawat yang hitam-hitam di pipi aku dikit-dikit pudar. Tips aku, produk ini mungkin akan maksimal kalo kalian juga pake yang Fresh Herb Origin Serum bener-bener ngebantu banget, dan dikutin dengan tiap hari face mask. Tapi kalo cuman pake ini aja sih gapapa, cuman memang agak lama efeknya (haha) apalagi kayak kulit aku ini yang ga pernah perawatan (haha).
Nah buat kalian, yang jenis kulitnya samaan sama aku, pakenya dikit aja karena biasanya aku pake ini tiap pagi. Biar ga kilap banget, (hehehe). Dan biasanya pemakaiannya setelah toner ya, baru aku timpa pake day cream, jangan lupa sun block (hihi).


8. Beli/ Purchase

Aku beli essence ini di SHOPEE. Jadi cari random aja ya, udah banyak kok yang jual ini essence.


Oke udahan dulu untuk review essence pertama aku (haha) semoga bisa bermanfaat buat kalian yang baca/ mampir, semoga tulisan saya bisa bantu buat kalian yang mau beli produk ini.





Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...