Sabtu, 03 Maret 2018

Review Mizzu Valipcous Velvet Matte "On Fire 718"


Ini lipcream lokal pertama yang aku coba jadi sebelum aku pake wardah, waktu itu seneng banget akhirnya brand local Indonesia launching lipcream. Hampir semua lips makeup aku itu adalah lipcream daripada lipstick (hehe), bukan berarti aku ga suka lipstick ya. Nah, kali ini aku mau ngereview singkat aja kalo panjang nanti jadinya malah kereta (haha). Mau lihat apa aja reviewnya ? Simak dibawah ini

1. Kemasan/ Packaging

Sumpah I REALLY LOVE Black White, jadi kalo lihat sesuatu yang berbau hitam putih entah kenapa mata aku selalu tergiur (haha). Kemasan mizzu untuk lip cream yang matte itu di dominasi dengan motif stripe black white, lucu menurut aku. Finishing kemasannya doff,  tambahan objek bibir yang mempertegas kalo ini makeup untuk bibir.

2. Bahan/ Ingredients

Isododecane, Butyl Acrylate/ Hydroxypropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Silica, Diisostearyl Malate, Mica, Caprylic/ Capric Triglyceride, Butyrospermum Parkii Butter, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Disteardimonium Hectorite, Silica Dimenthyl Silylate, Sorbitan Sesquioleate, Acrylates/ Polytrimethyl siloxymethacrylate Copolymer, Phenoxyethanol, Trimethylsiloxysilicate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Polypropylsilsesquioxane, Dimethiconol Stearate, Polyethylene, Cyclomethicone, Cyclohexasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Ethylbenzone

3. Tekstur/ Texture

Buat teksturnya creamy banget ga cair juga, waktu di apply keringnya juga cepet. Karena teksturnya lebih ke padat. Pigmentasinya OK!

4. Aroma/ Fragrance

Aromanya ga seperti bau karet gitu, baunya lebih kayak kue coklat enaak pokoknya. Dan setelah di apply baunya tidak mengganggu sih.

5. Kuas/ Brush

Bentuknya applikatornya seperti digambar dibawah ya.


6. Warna/ Color

Untuk shade mizzu "on fire 718" ini warna RED tapi lebih ke Orenji ya (hehe). Warnanya bagus banget dan pigmen abis.


7. Ulasan/ Review

Menurut aku lipcream mizzu ini sangat ringan banget buat dipake untuk lips makeup. Aku gak tau kenapa dia bisa ringan, yang jelas selama aku pake ini aku berasa gak pake lips makeup aja. Terus selain ringan, dia juga dry fast aku bener-bener suka banget (maklum ga sabaran). Untuk ketahanannya, awet asal kita ga makan banyak yang mengandung minyak semisal gorengan. Dan gak bikin kering di bibir karena finishingnya velvet matte jadi masih ada lembab-lembabnya. Oiya satu tips kalo kalian pake lipcream apalagi matte usahain kulit mati yang ada di bibir sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu, dan rajun juga scrub bibir kalian.

Oke sekian dulu review aku tentang lipcream Mizzu
Tunggu review-review aku selanjutnya yaa...



See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...