Senin, 22 Januari 2018

Review NYX "Lingerie", "Liquid Suede" dan "Velvet Matte Lipstick"


Puagiiiiieee semuaaaa..
Harus semangat yaa apalagi sudah bergantian th. Jangan lupa untuk selalu membuat resolusi setiap tahun yaaa.. Kalo resolusi aku sendiri di tahun ini aku bisa launch produk pakaian hasil dari desain aku sendiri. Amin.. Kalo kalian apa ?Boleh kok isi resolusi kalian dikolom komentar. 
Balik lagi dan lagi aku bahas tentang makeup (haha), kayaknya doyan nih (hha) sebelumnya aku bukan beauty blogger, beauty holic dan macamlah apa itu. Disini aku cerita kalik aja ada yang merasa sama, dan mungkin tulisan aku bisa ngebantu buat kalian yang lagi nyari-nyari review biar ga salah beli. Hehehe... Okay dari pada kebanyakan ngoceh mulu aku nya simakk yukkk




Maap yaa untuk sebelumnya kalo gambarnya kurang jelas atau gimana (haha) fotonya cuman diambil dari HP gengss hikss. Semoga jelas ya gambarnya.

Yang pertama, NYX Lingerie Shade 24 "Cabaret Show"
tahun lalu NYX ngeluarin shade terbarunya salah satunya yang aku punya shade no 24.
untuk isi sama 4ml, Finish looknya Matte.
kulit aku ini shadenya yellow undertone, setelah aku apply dibibir aku warnanya menjadi seperti ungu atau lebih tepatnya  jadi mauve, warna mauve itu warnanya unik yaa, antara merah muda atau ungu atau malah plum ? tetapi ada warna sedikit coklatnya.
Buat yellow undertone kayak aku ini itu bagus banget, justru ga bikin jadi pucat. Tapi kalo kalian yang ga pede pasti mikirnya kayak keracunan (haha). Kalo buat daily bagus banget.
Untuk pigmentasinya ga usah ditanya udah Oke, Finish looknya matte masih lembab yaa, kalo mau nyoba dimingkem-mingkemin kalo ga di apply lagi pake bedak tabur masih agak lengket.
Yang aku suka dia cepet kering dan ga transfer, kecuali kita makan minyak jangan ditanya lagi (haha)
Oya hampir lupa untuk exp NYX Lingerie 18M atau 18 bulan, lumayanlah yaa untuk ukuran lipcream.

Selanjutnya yang kedua NYX Liquid Suede Shade 04 "Soft Spoken"
buat packagingnya dia lebih pendek dibandingin NYX Lingerie, dan sedikit lebih lebar. Kalo yang NYX Lingerie dia lebih ramping dan panjang, kalo NYX Liquid Suede lebih pendek dan lebar. Isinya tetep sama 4ml.
Pertama aku swatch ke bibir aku, dia lebih sedikit cair daripada nyx lingerie tadi. 1 menit pertama udah mulai agak kering tetapi masih lembab banget masih lengket. Karena finishnya bukan matte jadi dia masih sedikit lebih lembab. Kalo misalkan kalian pengen lebih kering lagi, apply aja pake bedak tabur.
Lalu aku coba dia transfer atau enggak 2 menit kemudian, totally dia masih transfer gengs hiks sedih. Dan sekarang aku nyoba pake bedak tabur, oya bedak tabur yang aku pake itu dari brand local "Mineral Botanica Shade Natural Glow" dan kuas yang aku pake buat apply dari "Coastal Scents BR-C-N09" setelah aku nyoba apply bedak tabur hasilnya berkurang banyak transfernya bukan berarti tidak transfer ya tetep masih transfer tidak seperti sebelum dipakein bedak tabur. Lumayanlah hasilnya ..boleh dicobaa lho.
Pigmentasinya oke sekali swipe udah nutupin kekurangan di bibir aku, tapi untuk warnanya dia sedikit lebih gelap setelah kita apply beberapa lama. Pertama apply sebelum kering warnanya ungu pink muda gitu setelah beberapa menit mungkin sekitar 8 menitan warnanya berubah agak gelap dan lebih ke ungu yaa meskipun masih ada pink-pinknya.
Untuk warna buat dikulit aku masih kehitung wajar sih menurut aku, tapi aku lebih seneng dengan karakternya NYX Lingerie (hehe) . Untuk exp 6M atau 6 bulan terhitung setelah segel terbuka, cukup singkaat yaa hiks.

Oke lanjut yang ketiga NYX Mat Velvet Shade 02 "Beach Casual"
kenapa aku membeli warna yang sepertinya aku bunuh diri (hahhaa) alias pucat? apalagi buat yellow undertone kayak orang sakit looknya. Menurut aku sih, Shade pucat itu akan guna kalo kalian yang punya hobi buat ombre lips kayak beauty k, kadang nasib orang kalo punya bibir agak kehitam - ketihaman bahkan hitam pengen kan looknya itu bikin ombre bisa kelihatan pucat, aneh apalagi norak. Nah aku biasanya lebih seneng buat ombre lips itu aku dasarin pake warna shade pucat atau ke nude pink supaya bibir aku kecover dulu nih sama shade putih atau nude. Karena kebayang dong bibir hitam kalo kita langsung apply pake liptin gitu kayak habis minum soda geng jadinya (haha).
itu tadi sedikit cerita.. hehe
buat pigmentasinya 2x swipe baru nutup bibir hitam bagian atas, kalo bagian bawah aku cukup 1x swipe aja. Packagingnya simple banget kecil, gampang dibawa kemana-mana. Finish looknya dia ga matte tapi kaya satin itu masih lengket, keringnya lumayan cukup lama sih. Oiya isinya sama yaa 4g, dia bentuknya padet ya lipstick. Untuk Exp 18M atau 18 Bulan setelah segel dibuka.


Nah, kurang lebihnya begitu ocehan aku tentang review produk drugstore dari NYX. Apabila ada kesalahan mohonmaaf yaa.
Semoga ini bisa bermanfaat buat kalian. Mungkin nanti bakalan ada review lainnya, atau kalian mau dikasi review apa bisa tulis dikomen bawah ya.
Oiya ini aku ga disponsorin oleh perusahaan apapun ini real dari pengalaman aku sendiri dengan product yang aku punya.


Thankyou For reading
See You, Bye

Madeindiproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...