Senin, 22 Januari 2018

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade "ROSY CHEEK"



yuuuhaaa ..
kembali lagi dengan entri baru madeindiproject udah lama banget ga update, btw menurut kalian berapa angka rata-rata tiap wanita itu punya lipstick ? jawabanya pasti lebih dari satu (hahaha) apalagi kan sekarang itu banyak tuh brand local yang ngeluarin produk lipstick tetapi bentuknya creamy atau cair dengan berbagai macam bentuk aplikator. Sebenernya udah basi kalik ya aku ngereview tentang lipcream yang satu ini, karena kalo kalian mau nyari review apalagi swatchesnya via google atau youtube pasti udah banyak banget bahkan shade (warna) lebih lengkap daripada aku (hahaha). Karena today, aku pengen aja berbagi cerita aku sendiri tentang lipcream ini maybe ada yang merasa sama seperti aku? Mari simak



 

Udah lama banget pengen beli lipcream brand local salah satunya wardah. Aku sih ngerasanya waktu wardah ngeluarin lipcream matte ini "wahh gilaak akhirnya lipcream brand local keluar juga" (haha) begitulah yang aku rasain. Pertama aku tau lipcream itu dari NYX (duhh cupu amat) maklum dulu aku ga gitu suka dandan dan ga mau tau itu "apasih makeup?". Sekarang I get KARMA, hobi aku sekarang dandan (hahaha). Oke sepertinya aku banyak cerita ya malahan, jadi aku cuman ngereview 1 lipcream aja dari wardah yaitu shade no 17 "RosyCheek". Kulit aku itu yellow undertone dan warna bibir aku itu bagian atas agak hitam tapi masih ada pink-pink jadi ga full hitam, setelah aku apply ke bibir aku warnanya menjadi ungu sedikit kecoklatan bercampur dengan pink. Menurut aku ini cocok banget buat kalian yang punya skin yellow seperti aku atau tan, ini bagus banget ga bikin pucat.
Untuk pigmentasinya yang no 17 "RosyCheek" kalo aku pakenya tipis karena warna udah bagus banget, dan udah nutupin warna kehitaman dibibir aku. Tapi kalo kalian pengen tampil lebih bold mungkin 2x apply cukup.

Bahas warna udah, pigmentasi udah nah sekarang kita bahas transfer ga ? menurut aku dia masih transfer, sekitar 5 menitan aku nunggu dia masih transfer. Jadi kalo aku ngakalinnya biar ga transfer aku kasih bedak tabur, aku apply pake tisu dibagi dua dan aku tepuk-tepuk dengan kuas kecil. Ga cuman ngasih efek ga transfer, tetapi juga bikin lipcreamnya cepet kering dan ga lengket waktu kita nyoba mingkem-mingkemin atau apalah terserah kalian menyebutnya. Tapi kalo kalian makannya yang berminyak pasti luntur dah itu lipcreamnya. Biar awet lipsticknya kalo pas makan mulutnya dibuka lebar-lebar (hahahaha) dah tu makanan ga bakal kena di bibir kita langsung masuk ke rongga mulut (kidding yaa). Dan yang paling aku suka dari lipcream wardah itu dia matte tapi masih lembab ga bikin bibir kering, expirednya 2th. lama banget kan jadi kita bisa berhemat (haha).

Aku berharap semoga produk local semoga bisa semakin kreatif.

Sekian dulu ocehan hari ini tentang Wardah Exclusive Matte Lip Cream, ocehan aku ini tidak di sponsor dari manapun. itu semua berdasarkan pengalaman saya sendiri. Kalo masih ada kurangnya mohon maaf.


Terimakasih,
Madeindiproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...