Senin, 25 September 2017

Review Purbasari Makeup Eyebrow Pencil Daily Series



Hellooo Monday..
Aku pengen sharing juga sekaligus review tentang makeup, inget kan dengan lulur purbasari ? aku pikir brand purbasari ini cuman skin care doang (haha) ternyata ada makeupnya juga hemmm, karena penasaran belilah ni si eyebrow pencil.
Sebenernya alis aku itu udah tebal, kenapa aku tetep membeli produk eyebrow. Karena meskipun tebel ini alis masih banyak yang botak-botak atau bolong ga rata gitu si rambut alis. Trus aku juga pengen alis ku tuh bisa rapi kayak ala-ala beauty blogger gitu (hahaha).

Purbasari ini bukan eyebrow pertama aku, tapi for daily aku sering pake ini karena dia tuh jatuhnya natural di alis aku meskipun tidak merubah warna alis aku menjadi coklat (hiks) padahal shadenya brown ya (hiks). Lumayan low budget yaa, karena pigmentasinya oke banget dalam arti sekali apply dia langsung keluar warnanya, meskipun tipis tapi konsistennya aku suka. Kalo mau buat lebih tebal hasilnya bisa lebih ditekan lagi maka warnanya akan naik satu tingkat.
Selain pigmentasinya yang bagus, tapi packagingnya ini bener-bener simple dan ga rempong juga buat dibawa kemana-kemana. Buat harganya sih 30rb aku beli di guardian Solo Square, tapi aku gak tau kalo ditoko lain yaa.
Nah, sekian dari review pertama tentang makeup dari aku (haha) singkat amat yak but its key. Keep writting dan sharing ya guys. Jangan lupa tulis comment kalian udah pake merk brand lokal apa aja dan sharing pengalaman kalian. See ya (dadaaah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...