Jumat, 13 Desember 2013

happy day in 5 nov 2013

pengen berbagi cerita singkat nih ..
aku punya sahabat, dia tinggal di Bandung, Jawa Barat. Saat masi kecil, karena aku belum punya telpon genggam sendiri. Bingung mau tanya kabar gimana, karena udah ga satu perumahan lagi hehehe. Saat dimana pada hari ulang tahun ku dia menyempatkan untuk selalu memberikan ucapan melalui kartu ucapan yang dikirim waktu itu via POS Indonesia, seneng banget tau kabar dia di Bandung baik-baik aja. Tapi aku selalu lupa untuk membalas surat dia.
Setelah kita tumbuh dewasa dan mengenal handphone, atau sosmed lainnya. Aku mulai mencari tau sosmed apa yang dipakai. Dan akhirnya ketemu juga, mulai bercakap-cakap, bertukar no.telephone dsb.
Nah, pada tanggal 5 nov 2013, tepat pada hari ulang tahunnya. Aku mau mutusin buat memberi hadiah tepat pada tanggal 5 Nov. Tapi, karena pada saat itu tanggal 5 tanggal merah, jadi kurir mungkin ikut libur. Hehe ..gapapa yang penting hadiahnya sampai.
Dan hadiahnya, aku membuat kalung yang aku buat sendiri sebagai hadiah special. Yang merupakan salah satu dari produk aku sendiri, Ini dia fotonya,


hihihi ..Thanks Kak Nia :)

Sekian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...